Bakar Lebih Banyak Kalori Setiap Hari Untuk Turun

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Ingin turun berat badan cara sehat? Kurangi 500 kalori dari kebutuhan kalori harian Anda. Bagaimana caranya? Akan lebih baik bila anda menyimak terlebih dahulu fakta - fakta berikut :

Dalam sehari, pria dan wanita umumnya memerlukan 2.000 kalori agar tubuh bisa beraktivitas dan berfungsi dengan baik. Wanita yang memiliki pekerjaan yang jarang beraktifitas biasanya membutuhka lebih sedikit kalori dari biasanya. Yaitu sekitar 1.800 kalori per hari.

"1800 kalori setara dengan makan 7 sendok nasi, 1 mangkok sayur, sepotong daging dan buah." Jelas Head of Nutrifood Research Center, saat acara "Be Smart Choosing Your Diet" di fPod, Fx Center, Jakarta.

Cara yang paling tepat ungkapnya, adalah dengan mengurangi 500 kalori dari kebutuhan kalori harian. Jika dilakukan secara teratur dan disiplin, apalagi dibantu olahraga, anda akan turun 0,5 sampai 1 kg per minggu. Itu merupakan penurunan berat badan normal dan wajar yang dianjurkan asosiasi kesehatan dunia.

500 kalori itu banyak tidak? Mungkin sebagian besar dari Anda membayangkan 500 kalori adalah makanan berat seperti pasta, burger atau nasi lengkap dengan lauk.

Anda mungkin tak menyangka, kalau 500 kalori hanya sebanyak 2 buah donat berlapis gula atau satu gelas besar frappuccino! Sepotong cake red velvet, satu french fries ukuran besar dan dua potong ayam tepung juga mengandung 500 kalori. Memang benar, bahwa makanan yang terkadang kita lihat tidak menggemukkan justru bisa menjadi penyumpang kalori yang cukup banyak.


"Gantilah camilan tidak sehat dengan camilan sehat seperti buah-buahan, edamame, yoghurt dan roti gandum," jelas Astri Kurniati, S.T. MAppSc, manajer Nutrition and Health Science Department Nutrifood.

Sulit sekali untuk terhindar dari makanan tersebut? Maka bersiap-siaplah kumpulkan stamina Anda untuk melakukan olahraga dan aktivitas fisik. Apa olahraga yang tepat untuk membakar 500 kalori lebih?

- Tari Balet : 111 menit
- Tennis  : 84 menit
- Yoga : 216 menit
- Renang : 77 menit
- Dansa  : 131 menit
- Belanja  : 256 menit
- Lari : 43 menit
- Aerobik : 83 menit

Jadi sekarang mau pilih camilan yang lezat dan berlemak atau berolahraga keras?

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment