Apa Sebabnya Orang Gagal Diet Walau Sudah Olahraga?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Salah satu cara yang sering dilakukan untuk menurunkan berat badan adalah berolahraga. Tapi lakukan hal-hal penting berikut ini agar olahraga sukses menurunkan berat badan.

Olahraga yang paling baik dilakukan pada pagi hari, karena saat itu pembakaran kalori lebih banyak dan orang bisa lebih konsisten.

Meski begitu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar penurunan berat badan bisa optimal, seperti dikutip dari Livestrong, Minggu (13/5/2012) yaitu:

1. Konsistensi

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, seseorang harus melakukannya secara konsisten. Sebaiknya lakukan kebiasaan berolahraga secara konsisten terlebih dahulu sebelum menambahkan waktu latihan dan meningkatkan intensitasnya.

Pilihlah olahraga yang paling disukai agar anda mau melakukannya setiap hari secara konsisten. Bila perlu, ajaklah teman atau partner untuk melakukannya bersama.

2. Durasi

Apabila telah konsisten, maka selanjutnya adalah meningkatkan waktu latihan untuk membakar kalori lebih banyak sehingga penurunan berat badan semakin cepat.

Hal ini karena jika dilakukan dalam durasi panjang maka orang akan lebih mudah bosan sehingga tidak bertahan lama, untuk itu durasi ditingkatkan secara perlahan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka olahraga lah selama 30 menit untuk menjaga agar berat badan tetap ideal dan 45 menit jika ingin berat badan turun, hal ini merupakan rekomendasi dari American College of Sports Medicine.


3. Intensitas

Intensitas juga merupakan hal penting dalam berolahraga, karena semakin tinggi intensitas maka kalori yang dibakar semakin banyak.

Sebaiknya pilihlah olahraga dengan intensitas tinggi seperti sepeda, lompat tali, tinju, lari, dan renang. Untuk awalnya mulailah dari latihan intensitas rendah seperti jalan dan nanti secara perlahan ditingkatkan.

4. Frekuensi

Semakin sering berolahraga maka semakin banyak kalori yang dibakar, biasanya olahraag 3 kali seminggu dan secara bertahap frekuensi ditingkatkan 5-6 kali dalam seminggu.

Selanjutnya hal yang paling penting adalah buatlah rencana latihan agar tujuan dapat tercapai.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment