Cara Untuk Diet Aman Dan Alami

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Saat - saat sekarang ini, orang lebih suka ke diet secara alami. Baik perempuan maupun laki - laki pasti menginginka mendapatkan postur tubuh yang ideal dan sehat. Biasanya jalan pintas yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah dengan mengkonsumsi obat - obatan kimia. Namun kenyataannya, mengkonsumsi obat dengan bahan-bahan kimia lainnya sangat berbahaya bagi tubuh, terutama pada hati untuk mencegah terjadinya toksinasi dalam tubuh.


Jika anda merasa bahwa berat badan anda jauh dari apa yang anda harapkan, maka solusi yang jitu untuk anda dapat lakukan adalah dengan diet alami. Mungkin bagi sebagian orang, diet secara alami itu memiliki kesan yang sulit untuk dilakukan, tetapi haloo.. hal itu tidak seperti yang dibayangkan, bila anda sadar diet alami itu adalah hal yang mudah.  Bahkan dokter pun akan merekomendasikan anda untuk melakukan diet secara alami ketimbang dengan menggunakan obat - obatan. Untuk membantu proses diet anda secara alami, mungkin apa yang menjadi rekomendasi saya dapat dipertimbangkan.

Lalu apa hal pertama yang harus dilakukan?

Hal yang pertama anda harus tahu adalah berapa berat badan ideal anda, cara menghitung berat badan ideal cukup mudah yaitu:

Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan - 100) - ( 10% tinggi badan -100)

Sebagai contoh : Apabila anda memiliki tinggi 150 cm, maka berat badan ideal anda adalah : (150 - 100) - (10% x (150 - 100) = 50 - 5 = 45 kg.

Dengan mengetahui berat badan ideal, anda dapat mulai menentukan rencana diet alami anda!

Tips Untuk diet alami

1. Kurangi melakukan kebiasaan buruk.

Maksudnya kebiasaan buruk apa? Seperti apa?

Cobalah kembali refleksikan kepada diri anda, bagaimana kebiasaan makan anda selama ini, teratur atau tidak, cemilan yang anda konsumsi, rokok, dll. Jangan lupa pada kebiasaan makan fast food anda, mulai sekarang anda harus berusaha menguranginya. Inilah alasan mengapa memulai diet alami mungkin akan sulit.

2. Makan buah dan sayuran

Konsumsi sayur dan buah di Indonesia masih sangat minim. Malahan jumlah konsumsi garam dan gula (yang seharusnya Cuma 5%/hari) justru yang lebih banyak. Untuk memulai semua ini tentunya berawal dari diri sendiri, betul tidak?

3. Beristirahat dengan cukup.

Apa pengaruhnya? Ya! Orang yang istirahat dengan cukup memiliki kemungkinan yang besar untuk mendapatkan tubuh ideal dibandingkan dengan yang tidak. Inilah tips diet alami termudah yang dapat dilakukan :)

4. Olahraga

Kebanyakan orang menganggap olahraga itu menghabiskan waktu, ribet, mahal dan sebagainya. Sebenarnya olahraga itu tidak sulit, anda bisa berolahraga dengan push up, senam, meregangkan otot dan anda dapat melakukan hal itu dirumah. Fungsi olahraga ini untuk membakar lemak dan mengaktifkan otot - otot.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment