Berbagai Manfaat Dari Buah

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


 Buah merupakan jenis makanan yang sangat mudah kita dapat. Buah memiliki peran penting bagi tubuh kita Sebab buah memiliki banyak kandungan yang berguna seperti vitamin, mineral, dan gizi yang tubuh kita butuhkan.


 Buah sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari dan sebagai makanan penutup dalam hidangan yang kita sajikan. Saran terbaik yang bisa diikuti adalah dengan makan buah setiap hari untuk mendapatkan manfaat dari buah secara maksimal. Kita bisa mendapatkan manfaat yang kurang lebih buah itu bahkan dibanding dengan harga buah tersebut. Yang lebih penting lagi, buah tidak akan menimbulkan efek negatif bagi tubuh kita.

 Berbagai Manfaat Buah Buahan

 Inilah contoh - contoh buat yang bisa kita peroleh dan memiliki manfaat yang luar biasa:

 Buah Alpukat: Buah ini sangat cocok sebagai sumber energi terutama saat puasa karena kandugan lemak, minyak dan kalorinya yang tinggi, serta untuk menjaga kelenturan otot sendi kita.

 Buah Apel: Apel memiliki kandungan pektin dan garam mineral yang banyak. Pektin dan garam mineral mempunyai fungsi hebat, yaitu untuk menjaga fungsi jantung dan menurunkan kadar kolesterol.

 Buah Jeruk: Tidak ada yang tidak tau kalau buah jeruk memiliki kandungan vitamin C yang sangat baik bagi tubuh kita. Vitamin C berfunsi untuk menurunkan kadar lendir di hidung, tenggorokan hingga perut, juga berfungsi untuk kekebalan tubuh dan menghilangkan influenza.

 Buah Pepaya: Buah ini mengandung provitamin A yang dapat diubah oleh tubuh menjadi vitamin A serta mengandung vitamin C. Buah pepaya berfungsi untuk mengobati gangguan kesehatan seperti alergi, infeksi dan luka. Buah pepaya juga memiliki fungsi untuk memperlancar sistem pencernaan.

 Buah Mangga: Kalau kalian tahu, disinfektan itu berasal dari buah manggat. Kandungan vitamin yang terdapat dalam mangga yaitu C, E dan A. Jika bau badan adalah masalah kamu, maka cobalah untuk memperbanyak konsumsi mangga karena manggat berfungsi sebagai pembersih darah kotor dalam tubuh kita.

 Buah Semangka: Manfaat buah semangka adalah dapat memperbaiki kandungan darah serta mengobati diabetes. Penderita diabetes bisa mengkonsumsi jus semangka setiap hari 2x minum. Ini disebabkan karena fungsi semangka untuk menjaga gula darah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment