Seperti Apa Pola Hidup Yang Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Pola hidup sehat, Anda tahu arti “pola hidup sehat”? Orang yang sehat biasanya dikategorikan sebagai orang yng tidak merokok, memiliki bentuk tubuh yang ideal dan makan makanan yang sehat dan juga selalu berolahraga. Kelihatannya mudah, bukan?

Salah satu tips yang bisa diikuti adalah dengan membuat perubahan kecil terlebih dahulu, setelah itu berkembang dan bisa menjadi hidup sehat sempurna, misalnya dimulai dari sering megkonsumsi buah - buahan dan minum air putih dengan cukup. Itulah cara mudah yang bisa kamu ikuti untuk awal, karena dari sana kamu bisa mendapatkan pola hidup yang lebih sehat nantinya.


Kita tahu, masalah besar yang dialami oleh masyarakat Indonesia adalah kurangnya aktifitas dengan menggunakan fisik (Olahraga). Tidak ada yang tak tahu kalau olahraga itu baik bagi kita, tetapi kebanyakan dari kita justru membuat olahraga menjadi beban atau menguras waktu kita. Sebenarnya, gerakan sederhana yang dilakukan sudah cukup. Kegiatan - kegiatan seperti tugas, berkebun dan berjalan bisa kita maksimalkan karena itu bisa membuat kita menjadi seperti berolahraga
.
Apa manfaat dari pola hidup yang sehat?

Dengan menambahkan pola hidup sehat, Anda dapat:

  1.     Mencegah terjadi nya penyakit stroke, diabetes dan jantung.
  2.     Sendi - sendi kamu akan menjadi lebih stabil.
  3.     Jangkauan pergerakan kamu akan menjadi lebih baik.
  4.     Mempertahankan fleksibilitas.
  5.     Massa tulang akan terjaga, dan menjadi lebih kuat.
  6.     Mencegah osteoporosis dan patah tulang
  7.     Meningkatkan mood dan mengurangi gejala kecemasan dan depresi
  8.     Meningkatkan harga diri
  9.     Bila orang lanjut usia, memori nya akan meningkat.
  10.     Mengurangi stres


Berdasarkan sebuah penelitian, berat badan yang turun 10% akan membantu penderita obesitas untuk menurunkan kolesterol, tekanan darah dan berumur panjang. Lakukan lah diet sekarang untuk menurunkan berat badan kamu, dengan pola hidup sehat dan diet secara teratur. Jika kamu tidak sanggup dengan diet yang terstruktur, kamu bisa coba hal - hal kecil saja. Pola hidup yang sehat seperti ini juga akan meningkatkan kualitas hidup kamu.

Hal yang dapat anda lakukan, seperti menyesuaikan kebiasaan dengan kebutuhan anda. Seperti kebiasaan pada waktu makan. Gaya hidup sehat dapat kamu dapatkan dengan makan makanan yang sehat. Karena hal itu tidak hanya menurunkan berat badan kamu tetapi juga meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup. Melakukan pola hidup sehat tidak harus berarti perubahan drastis. Bahkan, perubahan drastis hampir selalu menyebabkan kegagalan. Melakukan perubahan - perubahan kecil untuk hidup sehat bisa memberikan manfaat besar, jadi perhatikan cara yang kamu lakukan untuk hidup sehat.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment