Yoghurt Bagi Kesehatan Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Yoghurt merupakan suatu produk hasil olahan susu dengan bakteri fermentasi susu. Kita sebagai manusia, harus bisa mengerti manfaat dari yoghurt ini. Hasil fermentasi bakteri laktosa yang menghasilkan asam laktat membuat yoghurt memiliki aroma dan tekstur yang khas.

Yoghurt biasanya menggunakan bahan dasar susu sapi, tetapi sekarang susu kedelai pun bisa dipakai sebagai bahan dasar yoghurt.

Proses pertama dalam pembuatan yoghurt yaitu fermentasi dari bakteri Streptococcus thermophiles dan bakteri Lactobacillus bulgaricus. Kedua bakteri itu berperan dalam pembuatan rasa asam pada yoghurt dan juga membantu dalam perubahan laktosa menjadi asam laktat. Proses fermentasi pada yoghurt ternyata membawa manfaat, yaitu menurunkan kadar laktosan sehingga yoghurt bisa dikonsumsi oleh siapapun termasuk lamsia dan orang yang alergi dengan susu. Jadi, siapapun bisa memperoleh manfaat dari yoghurt ini.


Manfaat yoghurt yang luar biasa ini telah di kenal sejak 4,5 abad yang lalu. Saat ini tidak ada yang tak tahu manfaat dari makanan bernutrisi ini dari seluruh dunia, yoghurt sangat baik bagi kesehatan karena mengandung vitamin B6, vitamin B12, proten, kalsium yang tinggi dan riboflavin.

Inilah manfaat yoghurt bagi tubuh

Berikut ini adalah manfaat dari yoghurt, semoga dengan ini bisa membuat kita menjadi lebih paham tentang yoghurt :

  1.     Yoghurt dapat membuat pencernaan lebih sehat.
  2.     Yoghurt mampu mengatasi diare.
  3.     Yoghurt bermanfaat untuk mencegah infeksi vagina dengan menghambat perkembangan jamur, karena yoghurt mampu mengurangi tingkat keasaman (pH).
  4.     Mengkonsumsi yoghurt juga bisa menurunkan resiko terkena darah tinggi.
  5.     Yoghurt dapat mencegah penyakit osteoporosis karena memiliki kandungan vitamin D dan kalsium.
  6.     Yoghurt mengandung berbagai zat yang bergizi yang sangat berguna untuk mencegah kanker.


Bila kita bisa mengkonsumsi yoghurt setiap hari, kita akan bisa mendapatkan semua manfaat diatas. Kamu tidak perlu khawatir bila kamu sedang diet sekarang, karena yoghurt memiliki kandungan lemak yang rendah sehingga aman untuk dikonsumsi oleh orang2 sedang diet. Lagipula, kandungan gizi yoghurt juga lebih besar daripada susu segar.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment