Mengenal Gejala Kolesterol Tinggi

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Jawaban dari gejala kolesterol tinggi terkadang bisa mengejutkan bagi orang - orang . Kenapa? Sebab, kelebihan kolesterol tidak memiliki gejala sama sekali. Tapi jika kita mengabaikan kolesterol tinggi, pada akhirnya dapat menyebabkan penyakit jantung yang serius.

Dan penyakit jantung ini melampaui penyakit kanker yang merupakan penyakit mematikan nomor 1 di Amerika Serikat. Dan faktor utama yang menjadi sebab terjadinya penyakit jantung ini adalah kolesterol tinggi. Tetapi kolesterol tinggi sama sekali tidak memiliki gejala, ini sangat membahayakan. Jadi, walaupun dari luar kita terlihat sehat, tetapi kita tidak tahu kalau kita telah menumpuk kolesterol yang tinggi dalam tubuh kita dan kita tidak menyadarinya sama sekali.


Jadi, Bagaimana Saya Bisa Katakan Jika saya Telah Kolesterol Tinggi?
Tes kolesterol dianjurkan untuk mengetahui gejala kolesterol tinggi lebih dini

Itulah cara bahkan itu satu - satunya cara untuk mengetahui apakah kita memiliki kolesterol yang tinggi atau tidak. Tes kolesterol tersebut adalah tes darah kita, untuk melihat kolesterol dalam darah seperti :

  1.     LDL (low density lipoprotein)
  2.     HDL (High density lipoprotein)
  3.     Trigliserida
  4.     Total kolesterol


Medical checkup rutin - kolesterol tinggi terpantau rutin

Jika kadar kolesterol Anda tidak berada dalam rentang normal, tim medis mungkin merekomendasikan diet rendah lemak, olahraga, pengobatan, atau kombinasi dari semuanya. Saran terbaik untuk orang dengan umur diatas 20 tahun, harus check up kadar kolesterol dalam darah minimal 5 tahun sekali. Untuk kamu yang mungkin memiliki riwayat keluarga yang menderita kolesterol tinggi, ada baiknya kamu mengecek kadar kolesterol kamu lebih sering. Banyak sekali kasus, gejala kolesterol tinggi ditemukan secara tidak sengaja ketika pemeriksaan, dan tidak sedikit orang yang terkejut ketika didiagnosis dengan kolesterol tinggi padahal mereka merasa sehat.

Ada hal yang menarik, ketika orang - orang di Amerika ingin melamar pekerjaan, dan mereka di cek kesehatannya. ternyata mereka menderita kolesterol tinggi dan kebanyakan dari mereka terkejut, itu tanda kalau mereka tidak menyadarinya. Bagaiman dengan dinegara kita, Indonesia? Ketika pendaftaran Pegawai Negeri Sipil misalnya, kenyataannya kebanyakan lampiran riwayat kesehatan hanyalah sebagai formalitas belaka untuk lulus berkas! Seharusnya hal ini bisa membuka mata kita bagaimana pentingnya medical check up.

Jadi, bila kamu memiliki kesempatan, tidak ada salahnya untuk mengecek kadar kolesterol untuk mengetahui kadar kolesterol kamu lebih dini. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment