Mengetahui Manfaat Dari Buah Kiwi

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Buah kiwi adalah salah satu jenis buah yang berasal dari genus Actinida. Buah kiwi memiliki daging buah yang berwarna hijau atau keemasan, warna kulitnya hijau kecokletan, bijinya berwarna hitam kecil dan dapat dimakan. Buah kiwi memiliki tekstur yang halus, rasa buah ini unik dan saat ini telah banyak ditanam di beberapa Negara.

Buah kiwi mengandung vitamin C hingga 108,9 mg sehingga sangat baik untuk kesehatan. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada avokado. Jadi, buah kiwi ini baiik sekali terutama untuk anda yang mementingkan kesehatan.

Ada seorang pengurus yang berasal dari Zespri Internasional, Daniel Mathieson yang mengatakan bahwa manfaat dari buah kiwi ini sudah banyak di ketahui oleh masyarakat dan digemari oleh mereka yang memiliki perhatian lebih terhadap kesehatan tubuh.

Cara memperoleh manfaat dari buah kiwi ini cukup mudah, anda bisa melahapnya secara mentah, memasukkannya kedalam makanan, atau di makan langsung bersama kulitnya. Didalam buah kiwi ini terdapat potassium, folat, zink, dan vitamin C. Zat-zat tyersebut sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh.


Untuk orang yang sedang berada dalam rencana diet juga sangat cocok mengkonsumsi buah kiwi. Hal itu berdasarkan seorang pakar nutrisi yang bernama Dr. Norzita Mohd Yusof, Seseorang dapat menjalankan rencana diet dengan mudah melalui konsumsi buah kiwi. Sehingga diet harian anda dapat berjalan dengan baik.

Inti dari manfaat buah kiwi ;

Rangkuman dari manfaat buah kiwi dapat di jelaskan sebagai berikut :

  1.     Kesehatan kulit dapat terjamin karena buah kiwi banyak mengandung vitamin E.
  2.     Buah kiwi dapat mencegah akumulasi deposito plak pada dinding arteri sehingga membantu meningkatkan kesehatan kardio vascular.
  3.     Buah kiwi merupakan sumber antioksidan yang sangat baik yang dapat melawan penyakit kanker, karena buah ini memiliki kandungan flavonoid, nutrisi nabati, dan karotenoid.
  4.     Buah kiwi dapat mencegah penyakit katarak dan menjaga kesehatan mata karena dalam buah tersebut terdapat kandungan senyawa lutein.
  5.     Buah kiwi juga memiliki peran untuk menghindarkan sesak napas, batuk, dan serangan asma.
  6.     Didalam buah kiwi terkandung enzim actinidin yang berfungsi untuk membantu proses pelunakkan daging dan memecah protein.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment